Senin, 21 Juni 2010

Software Minimarket

Software Minimarket atau program minimarket kami rancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun,sangat cocok untuk usaha penjualan barang di minimarket,toko anda.dengan fitur yang lengkap,sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko,minimarket anda.

Fitur yang disediakan :

1. login user -> software minimarket dilengkapi dengan password untuk masing2 user
2. multi user-> software minmarket support untuk beberapa user,bisa ditambah,edit, dan dan di hapus

3. Level Akses -> admin bisa mengatur user sesuai dengan wewenangnya masing - masing,sehingga akan mempermudah petugas minimarket dalam mengatur karyawannya

4. support client server -> software minimarket dirancang dengan menggunakan database mysql versi terbaru,bisa melakukan akses antara client dan server, sehingga bisa digunakan untuk jaringan lokal maupun internet

5. input data barang -> bisa edit,tambah,hapus
6. input jasa, saldo elektrik -> bisa edit,tambah,hapus
7. input data supplier -> bisa edit,tambah,hapus
8. input data pelanggan -> bisa edit,tambah,hapus
9. input data cabang -> bisa edit,tambah,hapus
10. input data member -> bisa edit,tambah,hapus

11. input data kas -> bisa menggunakan beberapa kas
12. input master biaya -> untuk keperluan biaya operasional
13. Penjualan barang (Umum) -> bisa edit,tambah,hapus
14. Penjualan Ke Cabang -> bisa edit,tambah,hapus

15. Penjualan Partai/Grosiran -> Penjualan dalam partai besar, bisa edit,tambah,hapus

16. Penjualan Ke Member(dapat point) -> bisa edit,tambah,hapus
17. Penjualan Barang Tunai dan Tempo(Kredit)
18. Pengiriman barang PO
19. Pemakaian barang untuk keperluan toko -> bisa edit,tambah,hapus

20. pemesanan barang ke supplier secara langsung-> Mencatat transaksi pembelian barang kesupplier secara langsung tanpa melalui pesanan(order)

21. Purchase Order(PO) -> Pemesanan barang ke supplier, dan penerimaan pesanan jika barang sudah diterima

22. Pembelian barang secara Tunai (tempo), Cash
23. Pembayaran hutang ke supplier-> bisa edit,tambah,hapus

24. Penerimaan piutang dari pelanggan-> software minimarket ini juga menyediakan form untuk PIUTANG pelanggan serta form untuk pembayaran PIUTANG pelanggan,bisa edit,tambah,hapus

25. Return pembelian barang -> pengembalian barang ke supplier jika rusak dan cacat atau kadaluarsa, bisa tambah, edit, hapus

26. Penerimaan return pembelian -> Menerima barang yang telah direturn ke supplier
27. return penjualan barang -> pengembalian barang dari pelanggan jika barang rusak atau cacat

28. Pengeluaran (biaya operasional) -> Mencatat transaksi pengeluaran biaya operasional, yang akan mengurangi saldo kas secara otomatis

29. Mutasi antar kas (bank) -> Pemindahan kas dari toko ke bank, atau sebaliknya
30. Koreksi stok -> untuk meyesuaikan stok fisik dengan stok di komputer, jika ada yang tidak sesuai

31. Penukaran Point member dengan barang
32. History pemakaian program -> Melihat aktivitas yang terjadi pada software dari mulai sampai tutup program, sehingga memudahkan manajemen untuk mencek transaksi yang terjadi pada toko atau minimarket

33. Pengaturan footer nota sesuai keinginan -> Footer nota (keterangan nota kwitansi) bisa di set sendiri sesuai dengan kebutuhan

34. Metode perhitungan laba rugi bisa di set sesuai kebutuhan, bisa menggunakan FIFO atau Average

35. Mengganti background (gambar desktop) software

36. Viaw active user -> Melihat operator yang sedang login (aktiv), sehingga manajemen bisa melihat jam masuk, jam pulang, jumlah kas jual, kas awal dan kas akhir pada saat logout

37. Default backup -> Software backup data secara otomatis dalam format SQL, lokasi backup bisa di tentukan sendiri oleh pengguna program

38. Proteksi NULL stok -> Software bisa di set jika stok barang tidak ada saat melakukan transaksi penjualan, bisa di Lost(abaikan) atau Lock(Kunci) yang mengakibatkan jika tidak ada stok tidak bisa melakukan penjualan

39. backup database, import database -> database bisa disimpan ke tempat lain dan bisa di load kembali

40. konfigurasi koneksi ke ip address server via LAN (Komputer jaringan pada minimarket)

41. Software bisa diakses dari luar kota (Via Internet) -> sehingga owner bisa melihat transaksi yang ada di toko tanpa harus datang ke lokasi

42. Laporan pembelian berdasarkan periode tertentu, bisa dipilih
43. Laporan pembelian berdasarkan supplier, bisa dipilih atau semua
44. Laporan pembelian berdasarkan barang, bisa dipilih atau semua
45. Laporan return pembelian berdasarkan periode (tanggal)

46. Laporan penerimaan return pembelian
47. Laporan penjualan berdasarkan periode tertentu, bisa dipilih
48. Laporan penjualan berdasarkan pelanggan, bisa dipilih atau semua
49. Laporan penjualan berdasarkan barang, bisa dipilih atau semua
50. Laporan penjualan berdasarkan kasir (operator)

51. Laporan penjualan berdasarkan kategori barang, bisa dipilih atau semua
52. Laporan penjualan berdasarkan member, bisa dipilih atau semua
53. Laporan penjualan ke cabang, bisa dipilih atau semua
54. Laporan Return penjualan berdasarkan periode (tanggal)
55. Laporan Komisi SPG (operator) -> karyawan yang aktiv melayani pelanggan akan mendapatkan komisi yang lebih

56. Laporan stok barang available -> Mencetak laporan stok barang yang tersedia
57. Laporan stok barang yang sudah limit
58. Laporan stok barang yang overload (kelebihan pesanan)
59. Laporan koreksi stok/perubahan stok
60. Price list -> Mencetak laporan price list (daftar harga)

61. Laporan kartu stok barang pertanggal, perbulan -> sehingga manajemen bisa melihat perobahan stok yang terjadi tiap hari, stok masuk, stok keluar dan sisa stok utk hari berikutnya

62. Laporan point member dan karyawan
63. Laporan pengeluaran berdasarkan periode (tanggal)
64. Laporan pengeluaran berdasarkan kategori pengeluaran

65. Laporan kas -> mencetak jumlah saldo kas yang tersedia dan history debet dan kreditnya

66. Laporan mutasi kas (perpindahan kas)
67. Laporan laba rugi disediakan dalam bentuk text atau grafik
68. Laporan hutang
69. Laporan hutang jatuh tempo
70. Laporan histori pembayaran hutang berdasarkan periode

71. Laporan histori pembayaran hutang berdasarkan supplier
72. Laporan piutang
73. Laporan piutang jatuh tempo
74. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan periode
75. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan pelanggan, member, cabang

76. Laporan mutasi hutang piutang
77. Laporan Point member dan karyawan
78. Melihat histori pembakaian barang
79. Barcode Scanner -> Softwre support membaca barcode scanner

80. Automatic Update Online (software minimarket support update langsung terhubung ke internet), jika update sudah tersedia (available)

81. Service Customer Online (program bisa kirim email ke admin untuk konsultasi dan komplain)

82. Print Nota Penjualan dalam berbagai format (struk kecil, struk sedang, struk besar/faktur)

83. Registrasi (pemesanan) dapat dilakukan secara otomatis online di software minimarket

username : master
password : [kosongin aja

Harga : Rp 1.850.000
Kode : SID Minimarket

Pemesanan hub : syafiqoh@gmail.com

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Submiter

Browsing

Pengujung

BUKU TAMU



Ads 01

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP